Monday, July 3, 2023

Pengalaman Bersantap Chicago Sejati

 Pengalaman Bersantap Chicago Sejati

Jika berbicara tentang Chicago, salah satu aspek terbesar dari budaya Chicago adalah makanannya. Kota ini terkenal dengan burger Chicago, pizza, dan tempat makannya. Setelah 94 tahun, kami masih kuat, menyediakan sarapan lezat bagi pengunjung, tetapi juga makan siang Chicago yang lezat.

Sementara Lou Mitchell terkenal dengan sarapan dan lubang donat buatan sendiri, jangan lewatkan kami untuk makan siang. Kami menawarkan berbagai macam sandwich mewah yang akan membuat Anda terus berjalan-jalan sepanjang hari atau untuk istirahat tengah hari dari pekerjaan.

Burger Chicago kami dibuat dari daging sapi Angus yang baru digiling dan masing-masing memiliki ½ pon kelezatan yang berair. Kami juga memiliki beberapa pilihan topping. Dari burger klasik dengan selada dan tomat hingga burger zaitun spesial dengan segumpal buah zaitun pimento hijau. Semua burger kami disajikan dengan roti buatan sendiri coffee roaster. Tentu saja, Anda selalu bisa menambahkan keju dan bacon. Untuk pendamping, Anda akan menyukai potongan kentang goreng, keripik kentang, atau coleslaw segar kami.

Lengkapi dengan salah satu minuman air mancur atau pelampung root beer kami. Tentu saja, Anda harus selalu menyisihkan ruang untuk banana shake segar atau salah satu produk roti kami yang lezat. Barang-barang ini telah dibuat dengan resep asli Paman Lou selama lebih dari 90 tahun. Itu adalah tradisi Chicago yang tidak ingin Anda lewatkan.

Sejak 1923, Lou Mitchell's telah menjadi makanan pokok di Chicago dan perhentian panas di "Mother Road" – Rute 66. Saat Anda bersantap bersama kami, Anda membuat langkah mundur ke sejarah saat bersantap di kafe dan berkendara di jalan terbuka adalah bagian besar dari American Dream. Selama bertahun-tahun, kami telah menyelenggarakan dan menyajikan burger dan makan siang Chicago kami yang terkenal untuk selebritas, Presiden AS, walikota, gubernur, dan banyak lagi.

Kami juga berusaha untuk melayani masyarakat dengan bahan-bahan yang paling segar. Kentang goreng kami tidak pernah beku dan digoreng dengan minyak kacang premium. Burger kami dibuat dari daging sapi berkualitas dan dipanggang dengan arang. Semua roti kami buatan sendiri, dan telur kami baru dikirim dari pemasok lokal.

Kami selalu berusaha untuk membuat kunjungan Anda sedikit lebih istimewa juga. Salah satu hal yang paling terkenal dari kami adalah Milk Duds kami. Setiap wanita dan anak yang berjalan melewati pintu disuguhi suguhan manis sebagai salam hangat. Plus, Milk Duds memiliki bagian dalam sejarah Chicago. Mereka awalnya diproduksi oleh pelanggan dan sahabat Paman Lou, di sini di Chicago. Ini adalah tradisi yang kami jalankan hari ini.

No comments:

Post a Comment